2020年6月5日星期五

Analisis Pertandingan&Handicap VfL Bochum VS St. Pauli, Menciptakan sejarah?

Waktu Pertandingan: 5/6/2020 Jumat 23:30  WIB/GMT+7
German Bundesliga 2 Prediksi VfL Bochum VS St. Pauli
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Pertandingan:

Setelah VfL Bochum kemarin main imbang 1-1 dengan St. Pauli, timnya sudah jaga hasil yg 7 laga tak kalah belakangan ini, namun mereka cuma unggul 6 poin dari zona merah, maka VfL Bochum masih harus berusah payah untuk rebut angka. Penampilan VfL Bochum sebagai tuan rumah musim ini kelihatannya memuaskan dengan memetik 5 kali kemenangan dan 7 imbang dalam total 15 laga kandang.

St. Pauli tertinggal 1 poin dari VfL Bochum, timnya juga menderita ancaman dari zona degradasi dan berambisi kuat untuk rebut poin. Namun hasil mereka dalam laga tandang memang buruk musim ini dengan 14 laga tandang cuma menang 1 kali tapi menelan 7 kekalahan.      

Analisis Handicap:

Sebenarnya St. Pauli memiliki unggulan mutlak dalam statistik 10 laga head to head dulu dengan memetik 5 kemenangan dan 5 hasil imbang, namun bookmaker beri VfL Bochum handicap -0/0.5 menunjukkan dukung kandang, ini mungkin dipertimbangkan hasil buruk St. Pauli dalam laga tandang musim ini, jadi laga ini diharapkan VfL Bochum menciptakan sejarah dalam statistik laga head to head kedua tim.

ASIAN HANDICAP: VfL Bochum

PREDIKSI SKOR: 1-1 2-1

sumber dari 90bola.cc
Analisis Pertandingan&Handicap VfL Bochum VS St. Pauli, Menciptakan sejarah?

没有评论:

发表评论