2020年6月29日星期一

Prediksi Skor Getafe VS Real Sociedad - Spanish La Liga

Waktu Pertandingan: 30/6/2020 Selasa 03:00 WIB/GMT+7
Spanish La Liga Prediksi Getafe VS Real Sociedad
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Data Getafe:

Di babak ke-32 La Liga, Getafe menghadapi Real Sociedad  di kandang sendiri. Getafe saat ini berada di peringkat ke-5 di tabel liga. Dalam kasus beberapa putaran relatif, Sevilla jatuh di depannya dengan 5 poin. Kemenangan dalam permainan ini dapat dikurangi menjadi 2 poin. Jika tim kalah, mereka akan tinggal di belakang lawannya, sehingga tidak ada ruang untuk kegagalan bagi Getafe, dan niat perang itu kredibel.

Data Real Sociedad:

Royal Society saat ini berada di peringkat ke 7 di tabel liga. Di luar Liga Eropa, mereka harus memenangkan permainan ini untuk memperjuangkan inisiatif perang Eropa. Niat bertarung juga kuat. Sayangnya, keadaan mereka saat ini telah menurun tajam. Ketiga pertandingan terakhir seluruhan dikalahkan, lawan bahkan termasuk Alavis dan Celta, yang tidak cukup kuat. Tim telah datang ke saat kritis, dan tim tidak dapat terus menurun.

Analisis Odds:

Dalam hal pertemuan sebelumnya, Real Sociedad hanya menang 2 tapi kalah 6 dari 10 pertandingan melawan Getafe. Ini secara psikologis kurang menguntungkan. Selain itu, Real Sociedad baru-baru ini sedang merosot. Fundamental keseluruhan tidak sebagus lawan mereka. Bandar dapat digunakan untuk tim tuan rumah asian handicap - 0 1/2, tetapi sebenarnya hanya -0  1/4 dengan high odds untuk memulai, tidak ada cukup perlawanan untuk mengendalikan panas tim tuan rumah, itu akan berada di bawah tekanan besar,  maka Getafe sulit untuk berharap.

Prediksi Getafe VS Real Sociedad
Handicap Picks: Real Sociedad
Over/Under: Under 2 1/4
Prediksi Skor: 1-1、0-1

SUMBER DARI 90BOLA. CC, LEBIH BANYAK TIPS HANYA DI 90BOLA AJA.

没有评论:

发表评论