2020年6月11日星期四

Analisis Data & Prediksi Liveskor Sevilla VS Real Betis - La Liga

Waktu Pertandingan: 12/6/2020 Jumat 03:00 WIB/GMT+7
Spanish La Liga Prediksi Sevilla VS Real Betis
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)





Analisis Pertandingan:

Laga ini merupakan pertandingan derby pertama dalam liga setelah La Liga dimulai kembali,  Sevilla akan di hadapan pendukung sendiri menghadapi tantangan dari tamu Real Betis. Sevilla sedang menduduki di urutan 3 dan unggul 2 poin dari peringkat ke-6, untuk rebut tiket ke liga Eropa, timnya akan berambisi kuat dalam lanjutan pertandingan. Perlu disebutkan kondisi kompetisi Sevilla menjelang penangguhan musim ini terhitung konsisten dengan jaga hasil yg 7 laga tak kalah dan menang 3 kali diantaranya.

Sedangkan di kubu lain, Real Betis sedang menduduki di papan tengah, alasan utama timnya kehilangan banyak poin adalah penampilan mereka sebagai tim tamu memang mengecewakan. Dalam 13 laga tandang, Real Betis cuma menang 1 kali namun menelan 6 kekalahan dan total kebobolan setinggi 22 gol.            

Analisis Handicap:

Modal Sevilla lebih di atas angin dalam statistik 10 laga head to head terakhir dengan memetik 7 kemenangan dan 1 hasil imbang, mengingat pada kondisi kompetisi Sevilla terakhir lebih konsisten dan hasil timnya dalam laga kandang belakangan ini pun terhitung kurang mengecewakan, kini bookmaker beri kandang handicap -0.5 menunjukkan Sevilla mungkin berkemampuan setidaknya tak terkalahkan.

ASIAN HANDICAP: Sevilla
PREDIKSI SKOR: 1-1 2-1

Sumber dari 90bola
Analisis Data & Prediksi Liveskor Sevilla VS Real Betis, Handicap berpihak pada kandang.

没有评论:

发表评论