2020年6月17日星期三

Prediksi La Liga Osasuna VS Atletico Madrid, Unggul dalam H2H.

Waktu Pertandingan: 18/6/2020 03:00 Kamis  WIB/GMT+7
Spanish La Liga Prediksi Osasuna VS Atletico Madrid
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi La Liga Osasuna VS Atletico Madrid, Unggul dalam H2H.

Analisis Pertandingan:

Osasuna sebagai tim promosi musim ini, penampilan timnya terhitung memuaskan dengan sedang menduduki di urutan 11 dan unggul 10 poin dari zona degradasi. Kondisi kompetisi  Osasuna menjelang penangguhan pertandingan dulu terhitung inkonsisten dengan menuai 2 kemenangan dan 4 kekalahan, kemarin sejak mulai kembali musim ini,  timnya main imbang 1-1 dengan Real Sociedad.

Kekuatan Atletico Madrid untuk rebut poin musim ini jelas menurun, timnya sementara menduduki di urutan 6 dan perlaga cuma rata rata mencetak 1.15 gol, namun penampilan timnya dalam lini pertahanan masih memuaskan, sehingga setelah 28 laga dimainkan mereka mencatatkan 13 hasil imbang. Rasio menang Atletico Madrid dalam laga tandang musim ini cuma 21%. 

Analisis Handicap:


Penampilan Osasuna sebagai tuan rumah terhitung memuaskan sedangkan rasio menang Atletico Madrid dalam laga tandang cuma 21%, namun bookmaker masih kebanyakan beri Atletico Madrid handicap -0.5, ini mungkin dipertimbangkan modal timnya lebih di atas angin dalam statistik 10 laga head to head dulu dengan memetik 8 kemenangan dan 1 hasil imbang, jadi laga ini tandang masih berkemampuan rebut poin.

ASIAN HANDICAP: Atletico Madrid

PREDIKSI SKOR: 1-2 2-2 

SUMBER DARI 90BOLA.CC

没有评论:

发表评论