2020年7月19日星期日

Prediksi Liveskor Tottenham Hotspur VS Leicester City, Semua berambisi kuat untuk menang.

Waktu Pertandingan: 19/7/2020 Minggu 22:00 WIB/GMT+7
English Premier League Prediksi Tottenham Hotspur VS Leicester City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Pertandingan:

Tottenham Hotspur kini menduduki di peringkat ke-7 dan sudah tanpa peluang ke zona play-offs Liga Champions UEFA, namun timnya masih berharapan rebut tiket ke Liga Eropa, sehingga ambisi mereka untuk rebut poin pasti tinggi. Kondisi kompetisi Tottenham Hotspur belakangan ini pun sesuai dengan motivasi mereka dengan memetik kemenangan beruntun.

Sedangkan di kubu lain, Leicester City bukan satu lawan lemah, timnya sedang berdiri di ranking 4 namun mengantongi sama poin dengan urutan ke-5, mereka cuma memiliki kelebihan dalam selisih gol. Jadi Leicester City pun berambisi kuat untuk jemput kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin dalam lanjutan pertandingan agar amankan posisinya di zona laga kualifikasi Liga Champions UEFA.         

Analisis Handicap:
Laga ini pasti sengit bagi kedua tim sebab mereka semua berambisi kuat untuk rebut kemenangan, namun mengingat pada bookmaker beri Tottenham Hotspur handicap -0/0.5 dan      Leicester City kurang jago bermain sebagai tim tamu, jadi laga ini kandang berpeluang setidaknya tak terkalahkan.

ASIAN HANDICAP: Tottenham Hotspur

PREDIKSI SKOR: 1-1 2-2

没有评论:

发表评论