2020年5月30日星期六

SC Paderborn 07 VS Borussia Dortmund, Lupakan Kalah dari Bayern Munchen - German Bundesliga

Waktu Pertandingan: 31/5/2020 Minggu 22:59 WIB/GMT+7
German Bundesliga Prediksi SC Paderborn 07 VS Borussia Dortmund
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


SC Paderborn 07 VS Borussia Dortmund, Lupakan Kalah dari Bayern Munchen - German Bundesliga

Prediksi 90bola - Pertandingan lanjutan German Bundesliga pekan ke-29 ini akan menyajikan laga antara Borussia Dortmund bertandang ke markas Paderborn 07 di Benteler-Arena (Paderborn) pada hari Minggu (31/05/2020) pukul 22.59 WIB.

Laga yang sangat berat bagi Paderborn 07 pasalnya mereka saat ini sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi tetapi kali ini perjuangan mereka bertambah berat karena harus menang atas Reus dkk jika masih ingin mendapatkan kesempatan zona aman.

Menjadi tim terburuk saat ini berada di dasar dengan 19 poin memang sangat sulit bagi Paderborn, wajar mereka sering diragukan untuk menang kemudian juga 2 laga imbang beruntun tetap tak menghilangkan keraguan.

Sebaliknya kubu Borussia Dortmund yang mengalami kekalahan menyakitkan 0-1 melawan sang rival Bayern Munchen jelas memukul down anak asuh L. Favre karena mereka juga terpaut 10 poin.

Dalam sejarah mencatat Paderborn 07 tak pernah mampu menang, dalam 10 pertemuan terakhir tak pernah mampu menang dan hanya mampu bermain imbang 3 kali dan 6 laga lainnya dimenangkan Borussia Dortmund. Kemungkinan besar Paderborn akan tumbang. (Ozk)

Prediksi : Paderborn vs Borussia Dortmund
Over/Under : Under 3/3.5
1x2 : Borussia Dortmund Wins


Sumber dari www.90bola.cc

没有评论:

发表评论