2020年5月30日星期六

Schalke 04 VS Werder Bremen, Schalke 04 dapat Bangkit? - German Bundesliga

Waktu Pertandingan: 30/5/2020 Sabtu 20:30 WIB/GMT+7
German Bundesliga Prediksi Schalke 04 VS Werder Bremen
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)





Prediksi 90bola - Schalke 04 akan berjumpa dengan Werder Bremen dalam pertandingan lanjutan German Bundesliga pekan ke-29 ini, dimana pertandingan bakal diselenggarakan di VELTINS-Arena (Gelsenkirchen) pada hari Sabut (30/05/2020) pukul 20.30 WIB.

Perjuangan Werder Bremen untuk keluar dari zona degradasi masih belum selesai, hasil imbang melawan Borussia Monchengladbach kemarin terbilang masih cukup positif karena sebelumnya sukses menang 0-1 atas Freiburg.

Terpaut 5 poin dari Fortuna Dusseldorf menjadi ambisi Werder Bremen untuk memangkas lebar jarak tersebut, sementara kubu Schalke 04 harus kembali menerima hasil buruk tak berdaya hadapi Fortuna Dusseldorf dengan skor kalah 2-1.

Tim besutan D. Wagner ini pun sebelumnya kalah melawan Augsborg 0-3, alhasil kekalahan beruntun di tengah pandemi corona seperti ini menjadi PR besar yang harus diselesaikan.

Menariknya pada putaran pertama kemarin, Werder Bremen tumbang di hadapan pendukung sendiri 1-2. Gol yang di cetak oleh A. Harit dan B. Raman sukses membawa Schalke pulang dengan poin penuh.

Selain itu klasemen sementara juga menunjukkan kualitas mereka berbeda. Schalke masih bersaing di papan tengah tepatnya peringkat 9. Kemungkinan besar Werder Bremen tumbang. (Ozk)

Perkiraan Susunan Pemain :
Schalke 04 : Schubert; Nastasic, Todibo, Sane; Kenny, McKennie, Schopf, Oczipika; Matondo, Burgstaller, Caliguiri

Werder Bremen : Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Freidl; Klaassen, Eggestein, Bartels; Rashica, Sargent, Bittencourt

Prediksi : Schalke 04 vs Werder Bremen
Over/Under : Under 2.5/3
1x2 : Schalke 04 Wins


sumber dari www.90bola.cc

没有评论:

发表评论