2020年5月17日星期日

Union Berlin VS Bayern Munchen, Jauhi Borussia Dortmund! - German Bundesliga

Waktu Pertandingan: 17/5/2020 Minggu 22:59 WIB/GMT+7
German Bundesliga Prediksi Union Berlin VS Bayern Munchen
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Union Berlin akan bentrok dengan Bayern Munchen dalam pertandingan lanjutan German Bundesliga pekan ke-26 ini, dimana laga bakal diselenggarakan di Stadion An der Alten Försterei pada hari Minggu (17/05/2020) pukul 23.00 WIB. Pertandingan di tengah pandemi Covid 19 ini tentu akan sangat menarik terlebih bagi tim pemuncak klasemen Bayern Munchen.

Bayern Munchen masih kokoh memimpin klasemen dengan 55 poin, akan tetapi keunggulan mereka atas Borussia Dortmund yang hanya selisih 1 poin saja masih belum cukup untuk membuat pelatih H. Flick tenang. Sehingga mencari kemenangan adalah hal yang mutlak bagi tim tamu.

Sementara itu kubu tuan rumah Union Berlin punya beban yang sangat berat, meskipun bermain di kandang sendiri namun tanpa adanya penonton jelas mempengaruhi semangat pemain. Tapi tak dapat dipungkiri tim berjuluk The Iron Ones ini dapat menjadi batu sandungan bagi Bayern Munchen mengingat putaran pertama lalu mereka hanya kalah tipis 2-1 di Allianz Arena.

Di sisi lain Union Berlin sendiri memang harus bangkit dari keterpurukan, 2 laga terakhir sebelum vakumnya kompetisi mereka harus mengalami kekalahan beruntun dengan skor sama 3-1 kala menghadapi SC Freiburg dan juga Bayer Leverkusen.

Sedangkan Robert Lewandowski menang beruntun di 5 laga terakhir bahkan 4 laga terakhir mereka menang tanpa kebobolan. Tak tanggung-tanggung total 73 gol sudah disematkan di musim ini dan hanya kebobolan 26 gol. Tim Bintang dari Selatan ini jelas masih jauh di atas dari Union Berlin.

Javi Martinez, N. Sule, Tolisso dan Coutinho memang dipastikan absen karena cedera. Namun kembali lagi berisikan pemain bintang dan lebih baik dari tuan rumah yang kabarnya 6 pemain juga akan absen pada laga ini akan sangat berpengaruh terhadap laga ini. Kemungkinan besar Bayern Munchen akan tumbang. (Ozk)

Perkiraan Susunan Pemain :
Union Berlin : Gikiewicz; Subotic, Hubner, Schlotterbeck; Trimmel, Gentner, Andrich, Lenz; Ingvartsen, Bulter; Andersson

Bayern Munchen : Neuer; Pavard, Alaba, Boateng, Davies; Thiago, Kimmich; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Prediksi : Union Berlin vs Bayern Munchen
Over/Under : Under 3/3.5
1x2 : Bayern Munchen Wins

Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.cc

没有评论:

发表评论