2020年7月1日星期三

Prediksi Liveskor Sheffield United VS Tottenham Hotspur, Bookmaker percaya pada tim away.

Waktu Pertandingan: 3/7/2020 Jumat  00:00 WIB/GMT+7
English Premier League Prediksi Sheffield United VS Tottenham Hotspur
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi Liveskor Sheffield United VS Tottenham Hotspur, Bookmaker percaya pada tim away.
Analisis Pertandingan:

Liga Premier Inggris sudah memasuki ke pekan ke-32, Sheffield United akan di hadapan pendukung sendiri menghadapi tantangan dari tamu Tottenham Hotspur. Andalkan penampilan menonjol di liga Champions Inggris, Sheffield United langsung terpromosi di liga Premier musim ini, hasil timnya dalam liga baru pun sampai kini pun mengejutkan dengan setelah 31 laga dimainkan, mereka sedang menduduki di urutan 9 dan tertinggal 8 poin dari zona play-offs liga Eropa.

Sedangkan di kubu lain, Tottenham Hotspur semua mampu memetik tiket ke Liga Champions Eropa dalam 4 musim dulu, musim ini timnya sementara berperingkat ke-7 dan masih tertinggal 7 poin dari papan 6 besar, mereka belakangan ini dalam 2 laga menorahkan 2 hasil imbang.   


Analisis Handicap:

Dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, Tottenham Hotspur andalkan kelebihan kandang namun akhirnya cuma main imbang 1-1 dengan  Sheffield United, namun kini bookmaker masih beri Tottenham Hotspur handicap -0.5 menunjukkan lebih percaya pada mereka, mengingat pada kondisi kompetisi Sheffield United kurang konsisten terakhir, laga ini tandang berpeluang setidaknya tak terkalahkan.

ASIAN HANDICAP: Sheffield United   

PREDIKSI SKOR: 1-1 1-2

SUMBER DARI SITUS 90BOLA LIVESCORE.

没有评论:

发表评论