2020年6月21日星期日

Prediksi Liveskor Villarreal VS Sevilla, Diberi handicap 0.

Waktu Pertandingan: 23/6/2020 Selasa 00:30 WIB/GMT+7
Spanish La Liga Prediksi Villarreal VS Sevilla
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi Liveskor Villarreal VS Sevilla, Diberi handicap 0.
Analisis Pertandingan:

Penampilan Villarreal sejak liga musim ini kembali bergulir sampai kini terhitung unggul dengan memetik 3 kemenangan beruntun, kini timnya sudah meningkat ke urutan 7 dan cuma tertinggal 5 poin dari zona Liga Champions Eropa( Papan 4 besar di atas). Penampilan lini serangan Villarreal musim ini memang agresif, setelah 30 laga dilakoni, timnya sudah total mencetak 47 gol.

Sementara itu, Kondisi kompetisi Sevilla belakangan ini pun konsisten dengan 3 laga menuai 1 kemenangan dan 2 hasil imbang, setelah 30 laga dimainkan, timnya sedang menduduki di peringkat 4 dan jemput sama 52 poin dengan Atletico Madrid, asal mereka lanjutkan tren positif tersebut, Sevilla berpeluang besar untuk rebut kualifikasi liga Champions.      

Analisis Handicap:

Kedua tim masing masing memetik 3 kemenangan dalam 10 laga head to head dulu dan diantaranya 4 kali main imbang, kini penampilan Villarreal terakhir lebih memuaskan, sedangkan peringkat dan angka Sevilla di atas angin, tambahkan bookmaker beri handicap 0 kepada laga ini, jadi kesimpulannya laga ini kemungkinan besar kedua tim semua berkemampuan rebut angka.

ASIAN HANDICAP: Sevilla

PREDIKSI SKOR: 2-2 1-1     

没有评论:

发表评论