2014年8月22日星期五

Prediksi Bundesliga Pekan Pertama 23 Agt 2014-www.90bola.com

Akhirnya Bundesliga musim 14-15 akan datang pada akhir minggu. Mari kita fokus pertandingan berikutnya:

1.Bayern Munchen vs Wolfsburg
Pada hari 23 Liga Jerman akan berjalan lagi. Pertandingan pertama akan dijalankan di Allianz Arena, Bayern Munchen akan manghadapi tantangan Wolfsburg.

Meskipun Wolfsburg hanya mendapat posisi ke-5 musim lalu, namun ambisi mereka tidak bisa dilecehkan. Dalam bursa transfer musim panas ini Wolfsburg bergabung dengan nama yang sangat terkenal yaitu Lord Bendtner. Serangan Wolfsburg akan menjadi masalah terpenting musim depan--Striker yang berstatus bagus hanya ada Olic. Bendtner belum kembali ke status terbagusnya karena jarang ikut pertandingan formal.

Bagi Bayern, masalah cedera menjadi musuh utama di jalannya ke juara. Javi Martinez, Thiago dan Schweinsteiger tidak bisa main nanti malam. Berita bagus adalah di Allianz Arena Bayern mempunyai sejarah H2H yang sangat bagus, kesimpulannya Bayern bisa menang secara gampang.

Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg by 90bola: Bayern Menang

2. Dortmund vs Leverkusen
Untuk kedua kalinya, Borussia Dortmund berhasil merebut Piala Super Jerman setelah menaklukkan Bayern Munchen pada pertandingan kemarin dengan skor akhir 2-0. Kemenangan tersebut dikatakan menghasilkan suasana gembira di Signal Idunia Park dan memberikan sinyal kepada semua lawannya yang akan datang. Akan tetapi, Borussia Dortmund harus membuktikan kekuatan baru mereka pada pertandingan nanti atas Leverkusen. Dengan bergabungnya Ciro Immobile untuk menggantikan Robert Lewandowksi diharapkan akan membuat banyak perubahan pada lini depan Borussia Dortmund.

Bayer Leverkusen adalah salah satu tim terkuat di Bundesliga dan hal tersebut menjadi jelas setelah pada musim lalu Leverkusen berhasil tidak terkalahkan oleh Borussia Dortmund. Namun seperti yang disebutkan, kekuatan Leverkusen tidak dapat dipertahankan hingga akhir kompetisi musim lalu. Disamping itu Bayer Leverkusen juga kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Emre Can. Disamping kehilangannya itu, Bayer Leverkusen mendapatkan penggantinya yaitu Kyriakos Papadopoulos.

Prediksi Dortmund vs Leverkusen by 90bola: Hasil Imbang

Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.com.


没有评论:

发表评论