2014年8月27日星期三

Prediksi Kualifikasi Liga Champion 28 Agt-90bola.com

1. Arsenal vs Besiktas

Minggu lalu Arsenal yang ditahan Everton saat bertanding di Goodison Park, liverpool dengan skor 2 – 2. Giroud mengalami cedera dan akan absen kira-kiran 3 bulan. Lima pertandingan terakhirnya Arsenal meraih dua kemenangan dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang dan satu pertandingan terakhir menelan kekalahan. Malam ini di Stadion Emirate, Arsenal kurang pemain yang bisa menembus pertahanan Besiktas.

Besiktas sukses menahan imbang saat melawan Arsenal pada babak penyisihan Champions League dengan skor 0 – 0 pada tanggal 20 Agustus 2014 yang lalu.  Liga Turkis belum mulai, semangat dan daya tahan pemain Besiktas dianggap lebih bagus.

Prediksi Arsenal vs Besiktas by 90bola: Hasil imbang

2. Athletic Bilbao vs Napoli

Bilbao baru saja menelan kekalahan perdananya di La Liga atas tuan rumah Malaga dengan hasil 1-0, namun performa Iker Muniain tetap positif dan dia akan tetap dimainkan sebagai penyerang. Malam yang penting buat tim tuan rumah adalah pertahanannya harus kuat, karena mereka sudah punya 1 gol tandang. Asal laga ini Napoli gak bisa cetak gol, Bilbao akan lolos.

Setelah meraih hasil imbang dengan kerugian gol tandang pada pertandingan pertama, Rafael Benitez akan memilih dengan cermat dalam serangannya dan membawa Dries Mertens ke posisi sayap dengan mengorbankan Insigne atau Callejon. Napoli sudah menjual beberapa pemain dan belum ada pengganti yang bermanfaat bagus, stadion Bilbao selalu bersuasana bagus, itu buat tantangan luar biasa untuk Napoli.

Prediksi Athletic Bilbao vs Napoli: Hasil imbang

Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.com


没有评论:

发表评论