2014年8月16日星期六

Prediksi Premier League Inggris Pekan 1-www.90bola.com

Liga Premier Inggris 2014-15 akan mulai pada tanggal 16 Agt, di sini ada beberapa pertandingan yang patut difokus dalam pekan 1:

1. Manchester United vs Swansea City
Ini adalah pertandingan EPL pertama bagi Louis Van Gaal, pelatih yang dianggap bisa membawa ManU kembali ke jalan menuju juara. ManU sudah mempertunjukkan fansnya status mereka sangat bagus dalam pertandingan pramusim. Namun malam ini akan menjadi ujian resmi untuk Van Gaal dan squadnya.

Berita senang bagi ManU adalah squad Swansea tidak sempurna: bek kiri dan kiper pergi ke Spurs, pertanhanan Swansea aken dilemaskan.  Namun bek kiri Luke Shaw juga mengalami cedera selama 1 bulan, bek ManU akan menghadapi dampak Bony dan Gomis. Kemungkinan besar duel ini akan terlihat banyak kemsempatan gol.

Prediksi ManU vs Swansea by 90bola: ManU Menang

2. Leicester City vs Everton
Duel terakhir Leicester vs Everton masih tercatat pada tahun 2004, dalam pertandingan itu di kandang Leicester, terdapat hasil imbang ke-10 dalam 14 duel. 10 tahun sudah lewat, situasi sekarang sudah berubah. Everton menjadi pesaing 4-besar dan Leicester adalah anggota baru EPL 2014-15. Kedatangan Lukaku memberikan fans Everton kepercayaan untuk menang.

Prediksi Leicester vs Everton by 90bola: Leicester Kalah

3.Arsenal vs Crystal Palace
Berita buruk bagi Crystal Palace adalah pelatih Pulis mendur dengan tiba-tiba. Menurut rumor alasannya adalah Pulis tidak mendapatkan cukup dukungan tentang budget transfer. Dibandingakan dengan Arsenal, Crystal Palace hampir tidak beraksi dalam bursa transfer. Absennya pelatih, squadnya tidak kompetitif, di stadion Emirates Crystal Palace sangat susah mendapat poin.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace by 90bola: Arsenal Menang

4.Liverpool vs Southampton
Pertandingan yang sangat kontrovasial pasti adalah duel antara Liverpool dan Southampton Minggu ini. Meskipun Lallana tidak bisa main, Lambert dan Lovren akan menjadi pusat perhatian. Tanpa Suarez, serangan Liverpool akan berubah, laga itu yang dijalankan di Anfield akan dipenuhi gol.

Prediksi Liverpool vs Southampton by 90bola: Liverpool Menang

Untuk cek data rinci dan jadwal pertandingan EPL lain silakan klik: www.90bola.com

没有评论:

发表评论