2014年8月30日星期六

Prediksi Liga Premier Inggris Pekan ke-3 - 90bola.com

1. Everton vs Chelsea

Everton selalu menelan kebobolan sebelum pertandingan berakhir dan mengakibatkan mereka gagal mempertahankan kemenangan mereka di Liga Premier Inggris atas Leicester City dan Arsenal yang berakhir seri keduanya. Konsentrasi menjadi masalah yang paling penting untuk Everton mendapat hasil menang.

Sedangkan Chelsea memulai kompetisi Liga Premier Inggris dengan performa yang sangat baik. The Blues adalah salah satu dari empat tim yang belum terkalahkan pada musim baru ini.  Bila Diego Costa bisa mempertanhankan performa yang bagus itu, Chelsea mungkin bisa mendapat kemenangan dari Goodison Park.

Prediksi Everton vs Chelsea by 90bola.com: Hasil Imbang

2.Tottenham vs Liverpool

Musim ini Tottenham sudah mendapatkan 2 kemenangan. Lamela dan Eriksen sudah mempertunjukkan potensinya. Di White Hart Lane pemain Spurs pasti berminat balas dendam kapada Liverpool.

Sedangakan Liverpool belum memecahkan masalah serangannya. Ada kemungkinan Balotelli masuk ke starting line-up, namun belum tentunya dia bisa cooperasi baik dengan Daniel Sturridge. Apa lagi bek dua sayap Moreno dan Johnson terhadap cedera sama bek tengah Skrtel. Manquillo dan Enrique harus bertahan dampak Lamela, Chadli dan Eriksen.

Prediksi Tottenham vs Liverpool by 90bola.com: Tottenham Menang

Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.com



没有评论:

发表评论