2014年8月23日星期六

Prediksi EPL Pekan ke-2 2014-15--www.90bola.com

Pada akhir minggu ini Premier League Inggris menyediakan beberapa pertandingan yang patut difokus:

1. Chelsea vs Leicester

Terbuktinya kedatangan Diego Costa dan Cesc Fabregas memperbaiki sistem serangan Chelsea. Akhirnya Chelsea mendapatkan top playmaker dan striker mereka. Asal kedua pemain itu dalam status bagus, Chelsea pasti bisa menantangi Man City dalam persaingan juara EPL. Leicester kemungkinan besar pasang strategi koservatif, karena Leicester sebelumnya menjadi tim terkuat di Liga Inggris Championship. Apakah pertahanan Leicester tetap kuat selama 90 menit di Stamford Bridge?  Jawabanku adalah tidak.

Prediksi Chelsea vs Leicester by 90bola: Chelsea menang.

2. Everton vs Arsenal

Pertandingan yang sangat susah prediksi skornya. Bagi Everton, Ross Barkley belum sembuh, Romelu Lukaku belum kembali status terbagus, jadi masalah Everton adalah kurang playmaker dan striker tengah. Bagi Arsenal, Arteta juga dalam cedera dan Giroud masih dikritik sebagai striker yang selalu melepaskan kesempatan gol. Dua tim tersebut sama mengalami masalah cedera pemain penting dan strikernya lemah, jadi pertandingan nanti malam juga berpotensi menuju hasil imbang.

Prediksi Everton vs Arsenal by 90bola: Hasil imbang

3. Sunderland vs Manchester United

Pada hari Kamis pemain gelandang Ander Herrera akan absen 2 minggu karena cedera mata kaki pada hari Kamis. Akibatnya dia juga gak bisa ikut pertandingan minggu ini. Pada pertandingan melawan Sunderland, pemain-pemain gelandang yang sudah dikonfirmasikan absen adalah Herrera, Carrick, Lingaard dan Fellaini. Ditambahkan ke daftar cedera masih ada Luke Shaw dan Rafael. Situasi ini membuat lebih susah untuk Van Gaal menyusun line-up ManU. Perfoma Rooney dan Mata akan menentukan hasil akhir pertandingan ini.

Prediksi Sunderland vs ManU by 90bola: Hasil imbang

Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.com







没有评论:

发表评论